Sedekah bisa Kaya?

Aku dan istriku memang lagi gemar-gemarnya lihat acara nikmatnya sedekah yang ditayangkan di TPI setiap selasa dan rabu pagi jam 5.30 WITA di TPI. Biasanya dibawakan langsung oleh ustad Yusuf Mansur..namun kadang-kadang ustad yusuf mansur digantiin oleh ustad lainnya. Mungkin karena kesibukan kali.

Ustad Yusuf Mansur sering mengatakan bahwa kalau anda ingin kaya…sedekahlah. Perbanyaklah sedekah….maka anda akan semakin cepat kaya. Seberapa cepat anda melakukan sedekah..dan seberapa banyak….otomatis akan mempercepat kekayaan yang ingin anda capai. Wah gimana tuh…..mau kaya kok disuruh sedekah…..??? kayaknya nggak logis ya?


Tunggu dulu…..memang kalau kita lihat sekilas hal itu nggak bisa masuk nalar. Dan memang keajaiban sedekah itu selalu diluar nalar manusia. Coba anda baca ayat yang mengatakan bahwa Tuhan akan memberikan rezeki yang datangnya tidak disangka-sangka kepada hamba Nya yang dikehendaki. Nah...cocok kan dengan sedekah.

Kalau selama ini kita hanya sendirian dalam arti tanpa melibatkan Tuhan atau kalaupun melibatkan hanya sedikit...? cobalah anda mulai sekarang untuk selalu melibatkan Tuhan dengan jalan memperbaiki diri dan selalu melakukan sedekah. Insya Allah Tuhan akan memberikan jalan yang tidak disangka-sangka kepada anda.

Kita sering berpikiran bahwa..satu-satunya jalan untuk mendapatkan rezeki adalah dengan bekerja dan menabung. Kadang berhutang untuk menambah modal kerja. Tetapi kalau ustad Yusuf Mansur menyarankan...cobalah untuk meningkatkan kekayaan dengan sedekah. Bagaimana caranya?

Taruhlah anda ingin memperoleh kekayaan sebesar 1 Milyar Rupiah. Anda bisa melakukan sedekah sebanyak 10 % dari total kekayaan yang ingin anda peroleh tersebut. Yaitu 100 Juta...Waaah??? kok besar sekali ya?......Apakah itu dikeluarkan sekaligus atau bertahap?....ya terserah anda. Semakin cepat sedekah anda mencapai nominal 100 juta , maka akan semakin cepat kekayaan anda akan mencapai 1 Milyar. Itu menurut ustad Yusuf Mansur Lho.

Terus kemana aja anda harus bersedekah?...
Anda bisa melakukan sedekah ke beberapa tempat ataupun orang yang membutuhkan disekitar anda. Bisa ke rumah-2 yatim, orang miskin, ataupun ke tempat-tempat pendidikan anak yang kurang mampu, tempat ibadah atau bahkan bisa bersedekah ke kerabat dekat yang tidak mampu. Semua itu terus anda lakukan....dengan senang hati.......sampai mencapai nominal yang anda targetkan.

Bahkan Ustad Yusuf mansur pernah bercerita ada seorang yang mempunyai hutang 4 Milyar. Kemudian dia meminta nasehat kepada ustad Yusuf Mansur bagaimana cara melunasinya. Akhirnya orang tersebut di minta untuk bersedekah minimal 10 % syukur bisa lebih. Orang ini merasa dirinya bukanlah orang yang begitu sholeh dan tawadhu...makanya dia memutuskan untuk bersedekah 10 % lebih yaitu sekitar 450 jutaan . Tanpa disangka-sangka....setelah berjalannya waktu...selalu saja ada jalan yang memudahkan dia untuk mencapai rezeki. Dan akhirnya hutangnya yang 4 M itu pun bisa lunas dalam waktu 1 tahun.

Apakah sedekah hanya untuk mencapai kekayaan?

Tidak....sedekah bisa anda gunakan untuk berbagai keperluan anda. Misalnya untuk kesehatan anda, untuk kebaikan anak dan istri anda atau bahkan untuk kebaikan seluruh kerabat anda. Asal anda melakukannya dengan senang hati dan ikhlash...Insya Allah sedekah akan memudahkan hidup anda.

Selamat melakukan sedekah ...semoga anda menjadi ahli sedekah yang dikasihi oleh Tuhan dan dicintai oleh manusia. Berapa target sedekah anda sekarang...?

Salam sukses dan bahagia

Dapatkan ebook ceramah Ustad Yusuf mansur di sini secara gratis .


Welcome
image

BB

Kategori
Terbaru

Gunakan tombol [Print] pada sudut kiri-bawah untuk mencetak artikel

RSS Feed

Copyright © 2014 | JJ · All Rights Reserved